-->

Jenis jenis daun, buah-buahan, dan bunga yang berhasiat untuk kesehatan, obat alami, obat tradisional

Rabu, 26 Desember 2012

Cara membuat jus kulit manggis

Cara membuat jus kulit manggis - Kulit manggis selama ini mungkin kita sudah sering mendengar tentang jus, namun mungkin banyak juga diantara kita yang belum mengetahui tentang sebuah jus yang unik namun khasiatnya sangat luar biasa, terutama untuk kesehatan, yaitu jus kulit manggis, kelik aja khasiat kulit manggis untuk kesehatan bagi sahabat yang ingin mengetahui tentang khasiat kulit manggis.
Cara membuat jus kulit manggis juga tidak terlalu sulit, namun walaupun demikian kita perlu teliti karena jika kita salah dalam mengolahnya hasilnya tidak seperti yang kita harapkan walaupun khasiatnya masih sama, namun rasanya tidak begitu nikmat atau pahit.
Oke deh langsung aja, kita mulai bagai mana cara membuat jus kulit manggis yang nikmat dan benar, adapun langkha-langkahnya adalah sebagai berikut :
  1. siapkan beberapa kulit manggis, tergantung selera dan jumlah yang ingin kita buat, saran penulis semakin banyak semakin bagus
  2. Cuci bersih kulit manggis yang sudah kita siapkan tersebut
  3. Ambil bagian dalamnya, jangan sampai tekena yang bagian hitam (kulit bagian luar) dan juga getahnya karena getah kulit manggis akan menyebabkan jus kult manggis terasa pahit.
  4. Setelah itu kita blender, campur dengan susu, coklat atau alpukat, gula dan es tergantung selera kita, untuk rasa yang lebih nikmat.
  5. Masukkan kedalam gelas dan jus kulit manggis siap untuk dinikmati, apa lagi dalam keadaan cuaca panas
Demikianlah cara membuat jus kulit manggis, cukup mudahkan kita hanya perlu menyiapkan kulit manggis sebagai bahan dasar, cukup sederhana namun khasiatnya tidak sederhana seperti cara membuatnya, selamat mencoba dan semoga berhasil
Referensi : http://www.zarnadi.blogspot.com/2012/01/membuat-jus-kulit-manggis.html


Previous
Next Post »
 

Cari...!!!