-->

Jenis jenis daun, buah-buahan, dan bunga yang berhasiat untuk kesehatan, obat alami, obat tradisional

Rabu, 08 Juni 2016

Obat luka tradisional

Obat luka tradisional – Luka atau terkelupasnya kulit kita karena disebabkan oleh benda tajam seperti pisau atau karena jatuh dari kendaraan tentu ini akan terasa sakit sekali, dan harus segera diobati agar luka yang kita derita akan segera sembuh dan tidak menimbulkan ifeksi. Sebenarnya banyak cara dan alternatif yang dapat kita ambil untuk mengobati luka yang sedang kita derita, mulai mengunakan obat luka yang banyak dijualan diapotik-apotik, seperti betadin, obat merah dan lain sebagainya.
Namun disini kami admin khasiat daun sirsak tidak akan membahas mengenai obat luka biotik atau obat luka yang dijual dipasaran, melainkan mengenai obat luka tradisional atau obat luka alami, yaitu salah satu obat untuk menyembuhkan luka mengunakan bahan-bahan atau ramuan tradisional yang disediakan oleh alam dan sering kita jumpai disekeliling kita.
Metode pengobatan dengan menggunakan bahan alami tentu sangat berbeda dengan pengobatan mengunakan cara modern, seperti dirumah sakit, cara alami mengobati luka tentu dengan memanfaatkan bahan alami ini tentu proses penyembuhannya relatif lebih lama ketimbang pengobatan cara modern (dirumah sakit) yang umumnya akan melakukan penjahitan terhadap luka yang kita. Namun demikian tidak ada salahnya anda untuk mencobanya, selain murah cara ini juga ampuh untuk menyembuhkan luka.
Baiklah langsung saja mari kita mulai pembahasan tentang obat luka tradisional, mulai dari bahan-bahan yang dibutuhkan, cara mengolahnya dan cara menggunakannya.
Previous
Next Post »
 

Cari...!!!