-->

Jenis jenis daun, buah-buahan, dan bunga yang berhasiat untuk kesehatan, obat alami, obat tradisional

Jumat, 10 Juni 2016

Obat tradisional sipilis atau raja singa

Obat tradisional sipilis atau raja singa – Sipilis atau raja singa adalah jenis penyakit kelamin berbahaya, jenis penyakit ini disebabkan oleh kuman kecil yang bentuknya berpilin-pilin dan disebut dengan scicochaeta. Jenis kuman scicochaeta biasanya pindah melalui hubungan kelamin, tranmisi darah, alat-alat yang sudah terjangkiti virus scicochaeta dan Ibu yang hamil dan menderita sipilis kemungkinan besar 90% anak yang akan dilahirkan akan terjangkitinya.
Penyakit sipilis dapat menyerang siapa saja, terutama bagi anda yang sering melakukan hubungan badan, ganti-ganti pasangan tanpa alat pengaman, dan pasangan tersebut mengidap penyakit tersebut, bila anda mengalami hal tersebut tentu harus segera diobati agar supaya penyakit yang sedang kita derita dan cepat sembuh. Salah satu alternatif yang dapat kita ambil untuk mengobati sakit sipilis adalah dengan mengunakan obat tradisional sipilis atau raja singa, ataupun mengunakan obat-obatan biotik, namun untuk kali khasiat daun sirsak akan mencoba membahas khusus obat sakit sipilis mengunakan bahan alami atau obat tradisional.
Berikut ini adalah beberapa obat tradisional sipilis atau raja singa, yang dapat anda praktekkan untuk menyembuhkan sakit yang sedang anda derita lengkap dengan cara mengolah dan mengkonsumsinya, yaitu sebagai berikut :
Previous
Next Post »
 

Cari...!!!