Obat tradisional mengurangi lemak perut

obat tradisional mengurangi lemak perut
Obat tradisional mengurangi lemak diperut – Memiliki tubuh langsing tentu menjadi idaman bagi semua orang, khususnya kaum wanita yang umumnya selalu ingin tampil cantik dan menawan, memiliki tubuh yang langsing dan tidak memiliki lemak yang berlebih sehingga perutnya kelihatan melipat.
Keadaan demikian tentu tidak kita inginkan karena lemak perut yang berlebihan tentu akan membuat penampilan kita menjadi sangat tidak cantik, baju pas body atau pakaian cantik lainnya tentu akan membuat kita tidak nyaman untuk memakainnya, selain itu juga akan memperjelas lipatan lemak perut juga mungkin kita harus menambah size baju kita.
Jika anda mengalami kondisi yang demikian, tidak ada salahnya untuk mencoba obat tradisional mengurangi lemak perut, yang akan dibahas pada pembahasan kali ini, yaitu sebuah ramuan obat tradisional yang dapat kita manfaatkan untuk membantu mengurangi lemak yang berlebih diperut ataupun juga dibokong maupun dipaha.
Berikut ini adalah beberapa obat tradisional mengurangi lemak diperut yang dapat anda praktekkan untuk mengurangi lemak perut, yaitu :
  1. Ambil 1 potong rimpang bengle dan 7 lembar daun jati belanda, cuci kedua bahan ramuan tersebut sampai bersih, selanjutkan rebus dengan 1 ½ gelas air bersih sampai mendidih dan airnya berkurang menjadi 1 gelas. Biarkan sampai dingin saring ambil airnya, bagi air ramuan tersebut menjadi dua bagian minum pagi dan sore hari.
  2. Siapkan bahan ramuan berikut :
    • Rimpang bengle ½ jari
    • Temu giring ½ jari
    • Lempuyang wangi ¾ jari
    • Daun kemuning ¼ genggam
    • Daun jati belanda ¼ genggam
    • Gula enau 3 jari
    Cara mengolah dan mengkonsumsinya : Semua bahan ramuan tersebut cuci sampai bersih, kecuali gula enau, kemudian potong-potong seperlunya kemudian rebus dengan 4 ½ gelas air bersih, sampai mendidih dan airnya berkurang menjadi setengahnya, biarkan sampai dingin selanjutnya saring ambi airnya, minum air ramuan tersebut 3 x ¾ gelas sehari.
  3. Siapkan rimpang bengle dan rimpang temu hitam masing-masing ½ jari. Cuci sampai bersih kedua bahan ramuan tersebut, selanjutnya parut tambahkan 1 sendok makan air jeruk nipis dan 2 sendok makan madu sambil diaduk-aduk diremas-remas, peras saring ambil airnya. Minum 2-3 kali sehari.
Demikianlah pembahasan admin khasiat daun sirih kali ini tentang obat tradisional mengurangi lemak perut, semoga dengan pembahasan kali ini lemak yang ada disekitar perut anda akan segera teratasi.