-->

Jenis jenis daun, buah-buahan, dan bunga yang berhasiat untuk kesehatan, obat alami, obat tradisional

Sabtu, 13 Agustus 2016

Cara alami membuat masker kulit wajah

Cara alami membuat masker kulit wajah - Khasiat daun alami - Masker kulit wajah, mungkin untuk sebagian orang itu adalah hal biasa dan sudah sering dilakukan setiap hari sebagai media untuk membantu merawat kulit, supaya tampak segar dan sehat. Seperti yang diketahui bahwa tampil cantik untuk bagi kaum wanita adalah sesuatu keharusan, sehingga tak jarang bagi mereka untuk mengeluarkan uang yang dalam jumlah banyak hanya untuk masalah kecantikan, mulai dari kesalon atau perawatan kecantikan yang lainnya.
Cara alami membuat masker kulit wajah
Gambar ilustrasi : Masker wajah

Hal ini tentu wajar saja, karena memang aset yang paling penting bagi wanita adalah kecantikan, dan salah satu perawatan yang paling terkenal adalah masker kulit wajah, namun umumnya kebanyak dari kita hanya mengetahui bahwa untuk membuat masker kulit wajah hanyalah putih telur atau madu, padahal ada banyak lagi jenis masker kulit wajah yang dapat kita ambil untuk menjadi bahan dasar masker alami.
Baiklah langsung saja, berikut ini adalah beberapa cara alami membuat masker kulit wajah yang dapat anda praktekkan, yaitu :

1. Buah Alpukat
Alpukat mungkin selama ini kita dengar hanyalah buah segar yang nikmat untuk dibuat jus segar yang enak namun dibalik semua itu, alpukat memiliki kandungan lemak, yang mempunya manfaat mampu untuk melembabkan kulit, untuk itu masker buah alpukat sangat cocok digunakan bagi mereka yang memiliki kulit wajah yang kering supaya kulitnya menjadi lembab dan halus serta kenyal. Adapun untuk cara membuat masker kulit wajah dari alpukat yaitu, ambil satu buah alpukat yang masih segar, lalu ambil isi daging dan lumatkan, setelah itu tambahkan madu murni 1 sendok makan, aduk supaya tercampur dengan rata. Lalu gunakan untuk mengolesi kulit wajah anda sampai rata, dan biarkan sampai kering (sekitar 10 menit). Setelah itu baru cuci sampai bersih dengan air hangat, lalu keringkan dengan handuk yang lembut. Lakukan perawatan tersebut dengan rutin minimal 2 kali dalam seminggu.

Previous
Next Post »
 

Cari...!!!