-->

Jenis jenis daun, buah-buahan, dan bunga yang berhasiat untuk kesehatan, obat alami, obat tradisional

Sabtu, 23 November 2013

Penyebab dan gejala tekanan darah rendah

Penyebab dan gejala tekanan darah rendah - Khasiat daun alami - Tekanan darah rendah (hipotensi) adalah dimana anda dalam keadaan atau kondisi tubuh mengalami tensi darah yang rendah, biasanya dikatakan darah rendah yaitu 90/60 mmHg, namun itu bukanlah hal yang mutlak ini karena setiap orang memiliki tekanan darah normal yang berbeda-beda.
penyebab dan gejala tekanan darah rendah
Tekanan darah rendah atau istilah umum masyarakat kita mengatakan darah rendah bukanlah volume darah yang rendah melainkan tekanan darah yang menuju jantung melemah.
Gejala darah rendah setiap orang antara yang satu dengan yang lainnya memang tidak mesti sama, namun untuk secara umumnya selalu sama, dan berikut ini adalah gejala tekanan darah rendah secara umumnya, yaitu :
  1. Penderita darah rendah umumnya mudah pusing, serta mengeluarkan keringat dingin, bahkan tidak jarang juga yang sampai mengalami pingsan
  2. Mengantuk, atau mudah terserang rasa kantung, dan ketiaka sudah tidur umumnya susah untuk bangun, dan tetap merasa mengantuk walaupun sudah tidur dalam waktu yang lama.
  3. Mengalami kunang-kunang secara tiba-tiba, atau pandangan mata kabur
  4. Badan terasa capek, lemah, lesu dan tidak semangat untuk melakukan kegiatan.
Setelah kita mengetahui gejala-gejala tekanan darah rendah alangkah baiknya kita periksakan kedokter terdekat untuk mendapatkan kepastiaan akan kodisi tekanan darah rendah kita supaya lebih akurat, sehingga bila kita positif mengalami tekanan darah rendah dapat diatasi, selah satunya adalah dengan obat tradisional tekanan darah rendah.
Darah rendah yang kita derita tentu ada faktor yang menyebabkannya diantaranya adalah :
  1. Denyut jantung melemah, sehingga menyebabkan alirah darah didalam tubuh kita menjadi melambat.
  2. Kurang cairan, ini umumnya terjadi karena beberapa hal misalnya kita terkena demam atau diare
  3. Karena obat-obatan, tidak jarang obat-obatan biotik yang kita konsumsi dapat membuat tekanan darah kita melemah contohnya obat hipertensi atau antidepresan.
  4. Kurang istirahat, inilah faktor yang sering dialami penderita darah rendah kurang istirahat, kurang tidur, stres sangat berpotensi menurunkan tekanan darah kita, selain dari itu haid tidak lancar juga dapat menyebabkan tekanan darah rendah.
Demikianlah pembahasan admin khasiat daun alami kali ini tentang penyebab dan gejala tekanan darah rendah, semoga pembahasan kali ini bermanfaat dan masalah darah rendah yang mungkin menyerang anda dapat segera diatas, karena sejak dini kita sudah mengetahuinya.
Previous
Next Post »
 

Cari...!!!