-->

Jenis jenis daun, buah-buahan, dan bunga yang berhasiat untuk kesehatan, obat alami, obat tradisional

Selasa, 21 Januari 2014

Obat tradisional migren

Obat tradisional migren - Obat tradisional - Migren adalah salah satu masalah kesehatan yang dapat menyerang siapa saja, rasa sakit kepala sebelah ini, memang sering membuat penderitanya tidak dapat melakukan berbagai aktivitas dengan baik.
obat tradisional migren
Penyebab migren secara klinis memang tidak diketahui dengan pasti, namun jika anda mengalami rasa migren, sebelum anda memilih untuk mengunakan obat-obatan kimia yang dijual dipasaran untuk membantu menyembuhkan migren yang sedang anda derita tidak ada salahnya untuk anda mencoba cara alami menyembuhkan migren yang akan kami bahas disini. Yang tentunya pengobatan dengan obat tradisional ini lebih aman untuk dipraktekkan
  1. Teh jahe hangat
  2. Teh jahe hangat adalah salah satu jenis minuman yang sangat nikmat, rasa hangat dan menenangkan ini yang mampu membantu migren yang sedang anda derita, Jahe itu sendiri berfungsi sebagai anti inflamasi dan bekerja untuk menghambat sintesis prostaglandin, dimana senyawa kimia inilah penyebab terjadinya migren.
  3. Pijatan dipelipis
  4. Pijatan diarea sekitar yang sakit adalah termasuk cara alami yang paling aman anda lakukan, pijatan yang benar dapat membuat darah mengalir lebih lancar kekepala dan dapat mengurangi atau menyembuhkan rasa migren yang sedang anda derita.
  5. Tidur
  6. Melakukan tidur saat anda mengalami migren dapat anda lakukan untuk mengurangi atau menyembuhkannya, dengan tidur otak menjadi lebih rileks, kekurangan waktu tidur juga dapat menyebab timbulnya migrend.
Inilah beberapa obat tradisional migren yang dapat anda prakekkan untuk membantu menyembuhkan sakit kepala sebelah yang anda alami, semoga bermanfaat dan masalah kesehatan yang sedang anda alami akan segera sembuh. "Salam Sehat"
NB : Khusus bagi anda yang muslim sebaiknya anda membaca Basmallah Supaya pengobatan yang anda lakukan akan cepat menyembuhkan migren yang sendang anda derita
Previous
Next Post »
 

Cari...!!!