-->

Jenis jenis daun, buah-buahan, dan bunga yang berhasiat untuk kesehatan, obat alami, obat tradisional

Senin, 17 Februari 2014

Cara melakukan diet OCD ala Deddy corbuzier

Cara melakukan diet OCD ala Deddy Corbuzier - Obat tradisional - OCD (Obsessive Corbuzuer's Diet) adalah termasuk salah satu jenis diet yang kini banyak dibicarakan. Metode jenis diet ala deddy ini memang sudah banyak ditiru dan sudah banyak testemoni keberhasilan bagi para penganutnya.
Cara melakukan diet OCD ala Deddy corbuzier
 Banyaknya pengikut diet OCD ini tentu juga karena bukti yang deddy sang mentalis ini buktikan tubuhnya yang dulunya gemuk kini menjadi lebih padat dan atletis. Selain dari itu jika kebanyakan diet mengajarkan kita untuk mengurangi makanan, diet OCD malahan membolehkan semua jenis makanan yang sehat, seperti buah-buahan, sayuran dan lain sebagainya namun dengan waktu tertentu. Berpuasa tidak boleh mengkonsumsi makan berkalori namun masih boleh mengkonsumsi air supaya tidak dehigrasi.
Jenis waktu puasa untuk diet OCD ini terbagi atas 4 jenis, yaitu :
  1. Puasa selama 16 jam, dan waktu untuk makan 8 jam
  2. Maksudnya anda yang melakukan program diet harus melakukan puasa selama 16 jam dan boleh makan hanya 8 jam sehari semalam, misalnya anda melakukannya mulai jam 12 siang sampai jam 8 malam boleh mengkonsumsi makanan apa saja (Normal dan sehat). Namun setelah lewat jam 8 anda harus berpuasa dari jam 8-12 siang besoknya.
  3. Puasa selama 18 jam, dan waktu untuk makan 6 jam
  4. Maksudnya anda yang melakukan program diet OCD harus berpuasa selama 18 jam dan waktu makan anda hanya 6 jam, misalnya anda memulai jam 6 sore, maka anda baru boleh makan lagi pada esok harinya jam 12 siang sampai jam 6 sore, dan boleh mengkonsumsi apa saja (makanan sehat dan normal) selama jeda waktu boleh makan.
  5. Puasa selama 20 jam, dan waktu untuk makan 4 jam
  6. Maksudnya ialah anda hanya boleh makan normal seperti biasanya hanya dalam waktu 4 jam dan sisanya anda harus berpuasa, namun demikian anda masih boleh untuk mengkonsumsi air putih.
  7. Puasa selama 24 jam
  8. Ini adalah jenis diet yang paling berat. Anda hanya boleh mengkonsumsi makanan karbohidrat hanya sekali dalam waktu 24 jam, jika anda mulainya jam 12 maka anda baru boleh mengkonsumsi makanan lagi pada keesokan harinya pada jam 12. Untuk jenis puasanya yang dilakukan maksimal 2 kali dalam seminggu.
Demikianlah cara diet OCD ala deddy Corbuzier, untuk melakukan diet ini sebaiknya anda memilih jenis diet yang mudah dan ringan dahulu baru ke yang berat, karena jika anda langsung memilih yang berat tubuah akan terkejut dan sulit untuk beradaptasi dengan pengurangan waktu masuknya kalori ketubuh. "Salam sehat"
NB : Khusus bagi anda yang muslim sebaiknya anda membaca Basmallah setiap anda melakukan aktivitas setiap hari, supaya aktivitas anda semakin lancar.
Previous
Next Post »
 

Cari...!!!