-->

Jenis jenis daun, buah-buahan, dan bunga yang berhasiat untuk kesehatan, obat alami, obat tradisional

Selasa, 25 Februari 2014

Obat tradisional kutil

Obat tradisional kutil - Obat tradisional - Kutil (Papilloma) adalah benjolan atau peninggian yang kasar pada kulit, menurut ilmu kedokteran kulit adala termasuk jenis tumor jinak pada kulit, kutil ada yang besar dan ada yang kecil, biasanya saat dipegang tidak terasa sakit, kutil jika dibiarkan akan semakin besar, dan jika sudah besar mirip dengan bunga kol
Kutil dapat menyerang siapa saja baik itu pria ataupun wanita dapat terserang jenis penyakit ini, dan kutil kelihatannya memang tidak terlalu berbahaya namun jika yang diserang adalah alat kelamin dengan jumlah yang banyak dan besar ini tentu dapat menjadi masalah yang serius karena dapat menyebabkan masalah kesehatan yang lainnya.
obat tradisional kutil
Jika anda mengalami masalah dengan kutil tidak ada salahnya untuk mencoba obat alami berikut ini :
  1. Daun dewa
    Ambil daun dewa 5 lembar, cuci sampai bersih lalu tumbuk hingga lumat, lalu lumurkan pada bagian tubuh yang terdapat kulit.
  2. Ionic silver GT
    Semprotkan tiap 1 jam dan kompres 3-4 kali sehari dengan kain kasa steril yang disemprotkan klik disini untuk mendapatkan ionic silver GT
  3. Biji jali kering
    Ambil biji jali kering 15-60 gram, cuci sampai bersih lalu rebus dengan 6 gelas air sampai airnya berkurang menjadi 2 gelas, biarkan sampai dingin lalu minum air ramuan tersebut dua kali sehari dengan dosis satu gelas sekali minum.
  4. Getah Pepaya
    Ambil beberapa tetes getah pohon pepaya lalu oleskan pada bagian tubuh yang terdapat kutil. lakukan dengan rutin.
Demikianlah pembahasan khasiat daun alami kali ini tentang obat tradisional kutil, semoga pembahasan kali ini bermanfaat dan masalah kulit yang sendang anda derita akan segera sembuh. "Salam sehat"
NB : Khusus bagi anda yang muslim, sebaiknya sebelum anda melakukan perawatan obat kulit diatas anda membaca Basmallah supaya khasiatnya semakin mujarab.
Previous
Next Post »
 

Cari...!!!