-->

Jenis jenis daun, buah-buahan, dan bunga yang berhasiat untuk kesehatan, obat alami, obat tradisional

Rabu, 15 Juni 2016

Obat tradisional demam berdarah

Obat tradisional demam berdarah - Khasiat daun alami - Demam berdarah adalah termasuk jenis penyakit demam akut yang disebabkan oleh virus dengue, yang masuk dalam peredaran darah manusia melalui gigitan nyamuk dengue Aedes.
Virus dengue masuk kedalam tubuh manusia gigitan nyamuk genus Aedes, seperti Aedes aegypti betina dan Aedes albopictus, Aedes aegypti adalah jenis vektor yang paling banyak ditemukan menyebabkan penyakit demam berdarah.
Virus dengue dapat menyebabkan gangguan pada pembuluh darah kapiler dan pada sistem pembekuan darah, sehingga hal ini menyebabkan masalah pada darah itu sendiri, terjadinya masalah hal tersebut terbagi menjadi dua jenis yaitu dari dalam dan luar, yang tampak dari luar bagian tubuh umumnya mengalami pendarahan seperti di rongga hidung, gusi, ataupun kulit, sedangkan dari dalam yang tidak tampak dari luar adalah penderita mengalami muntah yang berwarna hitam seperti kopi, dan tinja juga hitam seprti kopi, hal ini menunjukkan adanya pendarahan yang serius dalam rongga tubuh.
Demam berdarah adalah termasuk salah satu jenis penyakit mematikan yang sudah banyak memakan korban, bagi penderita demam berdarah sebenarnya ada banyak cara yang dapat kita lakukan untuk menyembuhkan demam berdarah yang sedang diderita, salah satunya adalah dengan cara alami atau obat tradisional, dimana pengobatan dengan cara alami tentunya lebih aman untuk diprakkekan.
Berikut ini adalah beberapa obat tradisional demam berdarah yang dapat anda praktekkan untuk membantu menyembuhkan demam berdarah yang sedang anda derita, yaitu :
Previous
Next Post »
 

Cari...!!!