Obat tradisional tekanan darah rendah

Obat tradisional tekanan darah rendah - khasiat daun alami - Tekanan darah rendah dapat disebabkan oleh beberapa faktor misalnya perubahan hormon, pelebaran pembuluh darah, efek samping dari pemakaian obat-obatan, dan anemia, serta masih banyak lagi sebab-sebab yang lainnya yang dapat menyebabkan tekanan darah menjadi menurun.
darah rendah
Penyakit tekanan darah rendah atau dikenal dengan istilah Hipotensi (hypotension) adalah dimana suatu keadaan tekanan darah seseorang turun dibawah angka normal yaitu mencapai nilai paling rendah 90/60 mmHg, dan dikatakan darah itu normal secara umum adalah 120/80 mmHg.
Tanda-tanda dari orang yang mengalami darah rendah umumnya mengalami, sering pusing, sering menguap, penglihatan terkadang kurang jelas (kunang-kunang) terutama bagi yang habis duduk dalam waktu yang lama atau berjalan jauh, keringat dingin, merasa cepat lelah dan tidak bertenaga, bahkan dapat mengalami pingsan yang berulang-ulang.
Untuk pemeriksaan secara umum tekanan darah rendah adalah denyut nadi terasa lambat, penderita tampak pucat, hal ini disebabkan suplai darah yang tidak maksimal keseluruh jaringan tubuh.
Bila anda mengalami hal tekanan darah rendah, tentu harus segera diobati supaya tidak berkelanjutan dan menimbulkan penyakit-penyakit yang lainnya, salah satu alternatif obat yang dapat kita ambil adalah obat-obatan tradisional, admin khasiat daun sirih tentu punya alasan yang kuat mengapa lebih menyarankan mengunakan obat-obatan tradisional karena obat tradisional lebih alami, tidak ada zat-zat kimia yang mungkin berbahaya, dan mempunyai efek samping, baik yang dirasakan langsung maupun tidak, jadi intinya obat tradisional lebih aman, namun sedikit informasi bahwa obat tradisional biasanya dalam proses penyembuhannya sedikit lebih lama ketimbang obat-obatan biotik.
Baiklah langsung saja kita mulai pembahasan tentang obat tradisional tekanan darah rendah, diantaranya adalah :
  1. Ambil tiga genggam daun bayam yang masih segar, cuci sampai bersih, kemudian tumbuk sampai halus, kemudian tambahkan dengan satu gelas air putih (matang), aduk aduk sampai rata dan air berubah warna agak kehijau-hijauan, selanjutnya saring ambil airnya, selanjutnya beri sedikit gula pasir, kemudian minum air ramuan tersebut pagi dan sore selama tiga hari
  2. Ambil kaldu ayam yang baru mendidih sebanyak satu gelas dan sebutih kuning telur ayam kampung, dan sedikit garam dapur untuk menghilangkan rasa amis, campur kesemua bahan-bahan tersebut dan aduk-aduk sampai bersatu dan kuning telur pecah, kemudian minum air ramuan tersebut satu kali sehari selama satu minggu
  3. Ambil daun bayam merah secukupnya, cuci sampai bersih kemudian rebus daun bayam merah tersebut dengan volume air dua liter, tambah bumbu penyedap sesuai selera, sebelum memakannya sebaiknya anda ukur dahulu tekanan darah anda, supaya anda tahu perkembangannya setelah anda memakan bayam merah tersebut
  4. Ambil daun bayam 250 gram, dula aren 10 gram, asam kawak 5 gram, bawang merah 50 gram, cabe 10 gram, dan garam 7 gram, setelah kesemua bahan tersebut didapat, rebus daun bayam tersebut, tapi jangan sampai terlalu lunak, setelah itu bahan-bahan yang lainnya ditumbuk sampai halus seperti tumbukan sambal, cara mengunakannya rebuasan bayam dan sambal ramuan tersebut dimakan bersama beras merah pada siang hari, lakukan setiap hari sebagai lauk pauk.
Demikianlah pembahasan admin khasiat daun alami, kali ini tentang obat tradisional tekanan darah rendah, semoga bermanfaat dan cepat sembuh.

NB : Khusus untuk yang muslim, sebaiknya sebelum anda melakukan terapi pengobatan diatas sebaiknya anda membaca Basmallah supaya obat tradisional tekanan darah rendah ini semakin mujarab