Obat tradisional melancarkan haid

Obat tradisional melancarkan haid - Khasiat daun alami - Haid atau menstruasi merupakan sesuatu kejadian yang hanya dialami oleh kaum wanita yaitu keluarnya darah dari Alat kelaminnya. Haid bukanlah suatu penyakit, dan haid itu harus dialami oleh semua wanita yang sehat dan sudah baligh (dewasa). Haid merupakan indikasi bahwa siap untuk bereproduksi.
obat tradisional melancarkan haid
Jadi karena haid adalah proses normal dan harus dialami oleh wanita yang normal tentu akan menjadi suatu kendala bila seorang wanita tidak mengalami haid, sebab-sebab seseoarang tidak mengalami haid ada berbagai sebab, mulai karena sebab kesehatan atau karena kondisi yang lainnya.
Sebenarnya dalam hal melancarkan haid atau menstruasi ada banyak sekali, mulai dari pengobatan biotik (obat yang dijual dipasaran atau apotik) ada juga pengobatan mengunakan cara alami atau tradisional, dan untuk kali ini kita akan mencoba membahas pengobatan mengunakan cara alami, atau istilahnya obat tradisional melancarkan haid, dan berikut ini adalah beberapa ramuan atau tanaman yang dapat kita gunakan untuk memperlancar haid, yaitu :
  1. Ambil daun delima putih secukupnya, kemudian kita rebus dengan volume air 3 gelas sampai mendidih dan airnya berkurang menjadi 1 gelas, biarkan sampai dingin lalu minum air ramuan tersebut 3 kali sehari.
  2. Siapkan bunga kembang sepatu 3 kuntum, cuci sampai bersih, selanjutnya kita tumbuh atau giling sampai halus, kemudian kita tambah dengan 1 gelas air masak dan sedikit cuka. Peras, saring ambil airnya, minum air ramuan tersebut 3 kali sehari dengan dosis setengah gelas.
  3. Ambil air jeruk nipis 3 sendok makan kemudian campur dengan madu dan air panas dua gelas. Aduk supaya tercampur rata. Kemudian kita minum air ramuan tersebut 3 kali sehari dengan dosis setengah gelas.
  4. Ambil daun bayam duri 1 genggam, batang bayam 6 jari, dan akarnya 1/7 genggam. Semua bahan ramuan tersebut kita giling  atau ditumbuk sampai halus, tambahkan dengan dua sendok madu dan air matang dua gelas. Peras dan saring ambil airnya lalu minum dua kali sehari dengan dosis satu gelas.
  5. Siapkan bunga kamilen secukupnya, kemudian kita rebus dengan air secukupnya, selanjutnya saring ambil airnya dan minum air ramuan tersebut.
Demikianlah beberapa obat tradisional melancarkan haid, mudah-mudahan membantu anda yang mengalami haid tidak lancar, sebagai sedikit tambahan sebaiknya sebelum anda melakukan terapi tersebut membaca basmalallah bagi muslim supaya khasiatnya semakin bertambah karena ada campur tangan Tuhan. Semoga bermanfaat.